Thursday, January 31, 2019

7 Model Kacamata Paling Ngetren di 2019

sumber : pinterest.com
Sebagai bagian tak terpisahkan dari fashion, style kacamata juga terus update di sepanjang waktu, termasuk di tahun 2019. Tren kacamata termasuk yang paling cepat. Frame-frame model baru terus bermunculan menggantikan yang lama. Apa yang ngetren 2-3 tahun lalu belum tentu masih diminati di tahun ini. Style kacamata secara umum menjadi semakin modern, minimalis, dan transparan.
Untuk mengetahui model kacamata yang paling populer saat ini, kamu bisa mengecek beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee. Di sana dipajang berbagai kacamata model terbaru dari puluhan vendor atau kamu juga bisa membaca ulasan kacamata terbaru di blog-blog fashion serta langsung di website brand yang paling kamu sukai. Kamu akan tahu kacamata apa yang sedang tren, warna apa yang populer, jenis apa yang paling cocok dengan wajahmu, dan tentu saja mana yang paling cocok dengan budget mu.
Intip yuk beberapa jenis model kacamata yang paling ngetren di tahun 2019 ini.

1. Frame transparan jernih

Kacamata dengan frame transparan dan clear menjadi semakin populer dalam tahun-tahun belakangan, namun untuk tahun 2019 model ini diperkirakan akan mencapai puncaknya. Simpel, elegan, dan cantik, style ini bisa cocok dengan segala jenis clothing. Frame transparan jernih hadir dalam versi tanpa warna dan berwarna. Semuanya masih sama-sama populernya.

2. Frame pink keruh

Pink menyala sudah ketinggalan zaman, sekarang frame pink keruh menjadi favorit. Frame ini sebenarnya masihlah jenis clear, tapi ada semacam gradasi warna merah muda di seluruh framenya. Rona warna lain seperti abu-abu clear juga ngetren tahun ini.

3. Frame tortoiseshell

Di bawah frame clear, ada satu jenis pola frame lainnya yang juga sedang naik daun, yaitu tortoiseshell. Ini adalah pilihan kacamata terbaik bila kamu ingin stay tune dengan tren pakaian terbaru. Tortoiseshell cokelat yang membosankan sudah berlalu, kini makin banyak pilihan warna seru yang bisa menyatu dengan warna kulit atau model rambutmu.
Salah satu yang lagi ngetren adala tortoiseshell putih. Elegan dan kekinian banget deh! Tortoiseshell biru muda dan rona shade juga keren, cocok buat kamu yang bermata coklat.

4. Frame leopard

Frame ala belang leopard ini rupanya semakin digandrungi dalam beberapa bulan terakhir, terbukti beberapa brand kacamata besar seperti Dapper mulai mempromosikannya. Pilihan yang paling populer adalah tortoiseshell kuning terang dan hitam. Frame ini memberi kesan tegas dan maskulin pada pria yang memakainya.
Semua model frame tortoiseshell dan leopard bisa menarik perhatian, tapi biasanya cewek akan suka dengan frame leopard yang oversize.

5. Frame print modern

Variasi dari tren tortoiseshell adalah frame print modern alias marbled yang memadukan keunikan frame acetate dengan pola tegas dan kombinasi warna. Brand yang paling gencar mempromosikan style ini adalah Hazel yang menawarkan frame unisex, dengan bentuk kotak dan angle yang sedikit membulat. Cocok untuk bentuk wajah oval, bundar, diamond, atau hati.
Kombinasi warna terang dan gelap menambah keunikan polanya. Jenis ini unisex kok, jadi cocok buat cowok maupun cewek.
Mau lebih stand out? Coba model seperti di bawah ini. Separuh frame marble digabung separuh frame berwarna terang. Wah bakal jadi pusat perhatian deh kamu!

6. Frame gold metal

Kalau kamu pakai aksesoris emas, kamu bakal tampil mencolok. Nah kacamata dengan frame gold metal tetap disukai orang di tahun 2019 ini. Frame gold metal akan terlihat natural di wajah. Simple dan to the point, sempurna untuk kamu semua yang ingin terlihat elegan dan berkelas.

7. Frame vintage cokelat muda

Tambahkan sentuhan warna tegas pada frame clear mu, yaitu cokelat muda atau bisa juga caramel. Frame berbentuk oval ini cocok untuk kamu yang punya wajah kecil dan kotak. Dan jangan lupa, kacamata oval adalah model yang paling keren saat ini.
Warna yang netral dan natural bisa kamu dapatkan dari kacamata jenis ini. Kamu bakal terlihat menonjol tanpa perlu susah payah menonjolkan diri. Ada beberapa variasi warna yang bisa kamu pilih, dari caramel kekuningan sampai cokelat klasik.

0 comments:

Post a Comment