Thursday, March 7, 2019

Ini Dia Daerah Jakarta Pusat yang Harga Perumahannya Masih Terjangkau


Menemukan rumah murah di Jakarta Pusat bukanlah perkara yang mudah. Penyebabnya adalah harga tanah di wilayah ini sangatlah mahal mengingat strategisnya wilayah tersebut yang terdapat di ibu kota metropolitan Jakarta. Namun, tidak usah berkecil hati karena Anda tetap bisa mendapatkan rumah dengan harga yang terjangkau di wilayah Jakarta Pusat ini.  Salah satu solusinya adalah membeli rumah pada orang yang jual rumah murah di wilayah tersebut. Selain itu, masih ada beberapa daerah di Jakarta Pusat ini yang mempunyai perumahan dengan harga yang tergolong sangatlah terjangkau. Anda bisa membeli rumah di perumahan harga terjangkau tersebut. Dengan begitu maka keinginan mendapatkan rumah impian di Jakarta Pusat ini akan terwujud tanpa harus menghabiskan uang yang banyak. 

Rekomendasi mengenai daerah-daerah di  Jakarta Pusat yang mempunyai harga perumahan yang masih terjangkau ini tidak boleh dilewatkan oleh Anda.  Jaminan untuk mendapatkan rumah di perumahan tersebut akan didapatkan secara penuh juga. Tidak perlu khawatir dengan lokasi daerah-daerah tersebut karena masih terdapat di kawasan strategis Jakarta Pusat. Nah, daerah pertama di Jakarta Pusat yang mempunyai perumahan dengan harga terjangkau adalah daerah Senen. Pada daerah Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta ini terdapat banyak sekali perumahan terjangka mula dari harga 300 juta saja.  Perumahan ini mempunyai rumah dengan dua lantai dan umumnya mempunyai satu kamar dengan satu kamar mandi. Harga per meter persegi di daerah Senen Jakarta Pusat ini sendiri berkisar Rp 11.323.529. 

Daerah berikutnya di Jakarta Pusat yang mempunyai perumahan dengan harga yang masih terjangkau adalah Salemba. Tidak jauh berbeda dengan Senen, daerah Salemba, Jakarta Pusat, DKI Jakarta ini mempunyai perumahan mulai dari 300 jutaan juga tetapi lebih mahal dengan rata-rata seharga 380an juta rupiah.  Pasalnya harga per meter persegi di daerah Salemba  Jakarta Pusat ini sudah mencapai Rp 22.647.059. Untuk bangunan rumahnya sendiri  terdiri dari dua lantai dengan rincian lantai pertama untuk dapur serta ruang keluarga barulah kamar tidur terdapat di lantai dua rumah.  Daerah Salemba Jakarta Pusat tersebut benar-benar cocok untuk Anda mendapatkan perumahan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Dijamin tidak akan rugi ketika membeli rumah pada perumahan tersebut. 

Selain daerah Senen dan Salemba, daerah tanah abang juga menjadi daerah berikutnya  di Jakarta Pusat, DKI Jakarta yang mempunyai perumahan dengan harga yang masih tergolong terjangkau. Perumahan yang terletak di daerah tersebut mempunyai lokasi yang sangatlah strategis yakni dekat dengan instansi pendidikan, kesehatan, kenegaraan, terdapat transportasi yang mudah dijangkau, hingga dekat dengan pusat perbelanjaan. Dengan begitu Anda benar-benar diuntungkan dengan rumah di perumahan harga terjangkau yang lokasinya di daerah tanah abang yang sangatlah strategis ini. Untuk harga per meter perseginya sendiri secara umum telah mencapai Rp 8.166.667. Rincian dari rumahnya sendiri sama seperti perumahan di Salemba dan Senen yakni terdiri dari dua lantai. Harga pasaran pada perumahan di daerah ini rata-ratanya mencapai 450jt dengan isi  tiga kamar dan dua kamar mandi.

Cempaka putih merupakan rekomendasi daerah di Jakarta Pusat yang mempunyai perumahan dengan harga yang masih terjangkau. Walaupun dengan rekomendasi daftar sebelumnya, daerah ini mempunyai harga yang lumayan lebih tinggi tetapi masih dalam taraf yang terjangkau. Lokasi pada daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta ini juga sangatlah strategis karena dekat dengan berbagai lokasi penting di Jakarta seperti universitas, mall,  rumah sakit dan berbagai tempat lainnya. Sementara harga per meter perseginya telah mencapai Rp 25.000.000 dengan luas 20 meter dan isi satu kamar mandi dan dua kamar tidur secara umum.  Jumlah lantainya sendiri adalah dua seperti pada perumahan lainnya terutama yang terdapat di kota besar seperti Jakarta. 

Tidak kalah terjangkau dari daerah lainnya di Jakarta Pusat, Johar Baru menjadi rekomendasi berikutnya daerah dengan perumahan yang terjangkau harganya. Anda bisa menemukan perumahan-perumahan berlantai dua yang mempunyai kualitas baik. Harganya sendiri tidak jauh beda dengan daerah Senen dan Salemba di Jakarta Pusat, DKI Jakarta ini. Per meternya seharga Rp 22.647.059 dengan satu kamar tidur dan kamar mandi. Daerah perumahan harga terjangkau di Johar Baru ini sangatlah cocok mendukung aktivitas pekerjaan yang dipunyai sebab lokasinya yang dekat dengan kantor-kantor pekerjaan. Selain itu sangat mudah menemukan transportasi umum dan dekat dengan tempat-tempat strategis. 

Berbagai daerah di Jakarta Pusat yang telah direkomendasikan ini benar-benar mempunyai perumahan dengan harga yang masih terjangkau. Anda bisa membuktikannya sendiri apabila masih belum percaya. Dijamin ketika menempati rumah disalah satu perumahan murah Jakarta Pusat baik di Senen, Salemba, Cempaka Putih hingga Johar Baru, tidak akan ada penyesalan yang terjadi. Maka dari itulah tidak usah ragu memilih salah satu daerah murah di Jakarta Pusat yang mempunyai perumahan harga terjangkau.

0 comments:

Post a Comment