Sunday, June 16, 2019

Ini Dia Mobil Toyota Terbaru Keluaran 2019


Mobil Toyota Terbaru - Brand otomotif asal jepang Toyota berdiri sejak tahun 1937 yang lalu, dan terus berkembang pesat sampai menjadi salah satu brand otomotif terbesar dunia.

Di Indonesia sendiri Toyota sudah banyak dikenal masyarakat dari dulu sampai era digital sekarang ini. Di Indonesia Toyota konsisten memasarkan mobil murah yang termasuk dalam keluarga mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Selain itu Toyota juga telah menelurkan berbagai macam jenis mobil yang punya kualitas, dan rata-rata dibanderol dengan harga Rp. 100 Jutaan sampai Rp 1 Miliar. Harga mobil buatan Toyota tergolong kompetitif dan bisa bersaing melawan pabrikan mobil asal Jepang lainnya, seperti Honda, Nissan, Daihatsu, Subaru, ataupun Mazda.

Tahun 2019 ini juga banyak tipe mobil yang dikeluarkan Toyota , mulai dari SUV, MPV, sampai mobil Hybrid juga dimiliki pabrikan mobil asal Jepan tersebut.

Dari lini mobil sedan Toyota mengandalkan Toyota Camry yang dipasarkan di Indonesia dengan harga 581 Jutaan sampai 600 Jutaan. Meski harga mobil Toyota tersebut sangat mahal, namun didalamnya terpasang mesin 2.5 Liter dengan transmisi matic yang dijamin akan meningkatkan kenyamana ketika mengemudikan mobil sedan yang satu ini.

Memang harga mobil sedan Toyota mempunyai harga yang lumayan tinggi, namun ini juga sebanding dengan fitus canggih dan keselamatan yang baik hingga kemewahan interior dan ekteriornya, selain Toyota camry dari lini sedan Toyota juga mempunyai new corolla altis yang dibanderol dengan harga anatara Rp. 426 jutaan hingga Rp. 460 jutaan tergantung jenisnya. 

Bagi yang mempunyai budget yang lebih sedikit, Toyota juga menghadirkan Toyota Vios dari lini sedannya. Mobil ini dipasarkan dengan harga 275 Jutaan sampai 327 Jutaan. Sayangnya mobil ini sering disebut sebagai mobil Taksi, karena Toyota juga memasarkan Toyota Vios versi Taksi yang disebut sebagai Toyota Limo. 

Selain dari lini mobil sedan tak ketinggal Toyota juga mempunyai lini mobil jenis Hatchbak. Dari lini in Toyota mengandalkan New Agya Harga yang murah menjadi kelebihan utama mobil ini. Namun dibalik murahnya harga mobil Toyota New Agya kita akan mendapatkan beragam fitur untuk meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara. Nah yang paling penting mobil ini telah dilengkapi fitur Dual SRS Airbag dan tersedia varian mesin 1 Liter dan 1.2 Liter yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Selain Toyota New Agya, perusahaan otomotif asal Jepang ini masih memiliki satu mobil murah dengan harga 100 Jutaan, yaitu Toyota Calya. Yang menarik dari mobil ini adalah memiliki tiga baris tempat duduk yang membuatnya bisa menampung tujuh orang penumpang. Alhasil Toyota Calya sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Alternatif lainnya brosis bisa membeli Toyota Avanza yang selama ini menjadi mobil MPV sejuta umat. Lalu ada pula Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang menjadi mobil mewah terbaik di Indonesia.

Kalo bicara mobil sport memang jarang yang menyadari kalo pabrikan Toyota juga mempunyainya. Dari lini mobil sport Toyota punya andalan yakni Toyota 86, mobil ini memiliki konsep desain yang lebih stylish dan sporty. Ruang kabinnya juga memiliki tampilan lebih agresif dan memberikan kesan sporty ketika mengendarainya. Selain itu, tersedia pula varian manual dan matic yang sama-sama bertenaga. Sayangnya harga mobil Toyota 86 sangat mahal, sehingga tak semua orang bisa memilih mobil sport buatan Toyota tersebut.

Sebagai salah satu pabrikan otomotif terbesar didunia memang tak ayal Toyota mempunyai banyak jenis mobil, jadi tergantung kalian jenis mobil mana yang akan dibeli dan sesuaikan dengan budget yang tersedia.

0 comments:

Post a Comment