Sunday, August 25, 2019

Canggihnya Fitur Kekinian Vivo S1 untuk Anak Muda Zaman Now


Akhir-akhir ini, Vivo kembali memikat hati para konsumen, khususnya anak muda zaman sekarang dengan ponsel yang diluncurkannya, yaitu Vivo S1. Karena menyasar anak muda, Vivo menyematkan berbagai fitur kekinian yang cocok untuk berbagai kegiatan anak muda zaman sekarang. 

1. Tiga Kamera Belakang
Kamera menjadi salah satu sektor yang paling diunggulkan dari Vivo. Tidak heran jika kemudian ponsel ini menghadirkan tiga kamera belakang sekaligus untuk mempermudah kegiatan berfoto Anda. Kamera yang powerful tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur istimewa yang cocok bagi Anda, pecinta fotografer. 

Ketiga lensa tersebut memiliki konfigurasi 16 MP (lensa wide, PDAF), 8 MP (lensa ultrawide) dan 2 MP untuk efek bokeh yang lebih menawan. Selain itu, ponsel ini diketahui menggunakan sensor kamera Sony IMX 499 yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi keandalannya dalam menjepret berbagai momen seru.

2. Kamera Selfie Beresolusi Tinggi
Bukan hanya memuaskan dengan foto pemandangan, smartphone ini juga memuaskan untuk urusan foto selfie. Bagaimana tidak? Vivo menyematkan kamera depan beresolusi tinggi, yaitu 32 MP. Hal ini menjadi bukti bahwa Vivo memang handal dan fokus pada kepuasan konsumen dalam menjajal kualitas jepretannya. 

Tidak cukup sampai di sini saja, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan beragam fitur kamera yang menarik, mulai dari AI Selfie Lighting, AI filter, AI Face Beauty, AR Sticker dan masih ada fitur lain yang akan membuat foto selfie Anda lebih menawan dan juga menyenangkan. 

3. Sensor Sidik Jari di Layar
Untuk sistem keamanan yang mumpuni, Vivo membekali ponsel ini dengan teknologi sensor sidik jari pada balik layar seperti smartphone flagship zaman kini. Sensor yang bernama Screen Touch ID ini memberikan sistem keamanan yang lebih tinggi. 

Selain itu, dengan adanya sensor ini membuat desain bodi belakang terlihat rapi dan bersih. Dengan demikian, desain akan terlihat semakin anggun dan menawan. Tidak heran jika banyak orang yang kepincut dengan desain kekinian dari Vivo S1 ini.

4. Tombol Khusus untuk Akses Jovi
Selama ini, mungkin kita hanya mengenal Samsung yang memiliki tombol khusus ini. Tapi, Vivo juga tak mau ketinggalan dan melengkapi S1 dengan tombol asisten digital pada perangkatnya. Tombol ini memungkinkan Anda mengaktifkan Jovi Wisdom untuk mengaktifkan perintah suara, mengidentifikasi peta dan fungsi praktis lain.

Seperti Bixby milik Samsung, fitur bernama Jovi buatan Vivo sendiri ini juga merupakan asisten virtual berbasis kecerdasan buatan. Jadi, Anda bisa lebih mudah dalam mengakses berbagai fitur lain menjadi lebih lebih praktis, efektif dan efisien. Terlebih bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan atau kesibukan. 

5. Baterai Jumbo dengan Dual-Engine Fast Charging
Tampilannya yang anggun tidak lantas membuat ponsel ini memiliki performa yang lemah untuk segi baterai. Vivo telah menyematkan baterai dengan daya 4.500 mAh yang dipadukan dengan prosesor hemat daya sehingga membuat Anda bisa menggunakan ponsel ini seharian penuh tanpa charging.

Apabila daya baterai sudah habis, Anda bisa langsung melakukan pengisian. Dengan teknologi Dual-Engine Fast berdaya 18 Watt (W) yang disematkan membuat proses isi ulang daya baterai sangat cepat dan singkat sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menunggu daya baterai hingga terisi penuh.

Itulah tadi informasi mengenai canggihnya fitur kekinian Vivo S1 untuk anak muda zaman now. Dengan harga Rp 3.149.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur canggih dan kekinian yang semakin mempermudah kegiatan sebagai anak muda.

0 comments:

Post a Comment