Thursday, August 1, 2019

Tips Memilih Tempat Jual Lampu Fog Lamp Online Terpercaya


Penggunaan lampu utama pada mobil menjadi salah satu hal yang sangat penting, bukan hanya sebagai penerangan tetapi juga untuk meminimalisir angka kecelakaan. Bisa dibayangkan sendiri jika sebuah kendaraan tidak dibekali dengan kondisi lampu yang prima, tidak terbayangkan apa yang terjadi bukan? inilah kenapa memperhatikan visibilitas ketika berkendara pada malam hari itu menjadi sebuah keharusan bagi pemilik kendaraan. Untuk mendapatkan hal itu, tidak sedikit para pemilik mobil melakukan perombakan, salah satunya dengan pemberian lampu kabut. Jangan salah, saat ini banyak tempat jual lampu fog lamp dalam beragam model serta pilihan harga.

Sebelumnya Anda perlu pahami terlebih dahulu jika dalam kendaraan atau mobil itu terbagi dalam dua jenis lampu, pertama ada head lamp atau lampu utama lalu kedua ada fog lamp atau lampu kabut. Keduanya mempunyai perbedaan yang cukup signifikan, bagian lampu kabut berbeda dengan lampu utama. Umumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil dibanding dengan headlamp. Lalu penempatan biasanya pada bagian bumper bawah, hal ini cukup penting keberadaannya tanpa banyak orang yang paham akan hal tersebut.

Fog lamp termasuk dalam jenis aksesoris mobil, bagi mereka dengan kebiasaan modifikasi kendaraan pasti paham seperti apa jenis atau model yang bisa didapatkan dipasaran. Memang tidak semua produsen menyematkan model lampu tersebut, tetapi bagi Anda yang berminat bisa menambahkan. Sebelum membeli, sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu seperti apa cara memilih yang tepat. Apalagi saat ini penjualan lampu mobil yang beragam sudah banyak ditawarkan melalui online, pastikan tempat tersebut terpercaya dengan beberapa pertimbangan penting seperti:

1. Perhatikan mengenai reputasi dari toko.
2. Perhatikan seperti apa respon pembeli sebelumnya.
3. Perhatikan seperti apa harga yang ditawarkan kepada Anda.
4. Perhatikan harga yang sudah ditawarkan kepada Anda.
5. Perhatikan keaslian dari produk, jika memang Anda ingin membeli yang original.

Berbeda fungsi dari lampu utama, pemilihan lampu fog atau kabut itu juga tidak bisa sembarangan. Jika salah, bisa jadi Anda terkena masalah saat berada di jalanan akibat pelanggaran penggunaan aksesoris yang tidak sesuai. Umumnya lampu kabut lebih disarankan menggunakan jenis hologen atau sedikit berwarna kuning. Karena hal itu berkaitan dengan fungsi utamanya sebagai penembus kabut, untuk warna kuning sendiri lebih baik. Berbeda ketika lampu putih, penerangan yang baik tidak akan Anda rasakan ketika jalanan berkabut atau hujan lebat.

Sebelum membeli lampu kabut, Anda harus paham pula jika ternyata ada fungsi lain lagi selain sebagai penerangan saat jalanan berkabut. Ya, sebagai peningkatan visibilitas pengendara pada saat malam hari lampu kabut berperan sangat penting. Jadi bisa dikatakan adanya lampu tersebut juga dapat memberikan penerangan tambahan dari pada lampu utama. Tempatnya pada bagian bawah, jadi ketika cahaya yang dihasilkan relatif lebih tinggi tetapi tidak akan mengganggu kenyamanan dari pengguna lainnya. Hal ini bisa menjadi pilihan yang cukup menarik, dari pada penggunaan lampu sorot yang tidak semestinya.

Mengubah kondisi mobil supaya lebih maksimal itu bukan saja dari penampilan saja tetapi juga bisa dari beberapa hal lainnya, seperti lampu. Sebagai pilihan Anda bisa menjadikan lampu kabut sebagai pilihan untuk mempercantik penampilan mobil. Meskipun hal itu tidak harus mengurangi fungsi atau manfaat penting dari lampu sendiri. Pastikan Anda sudah menemukan tempat jual lampu fog lamp terbaik dan terpercaya sebagai bentuk referensi, meskipun itu melalui online tetapi tetap pastikan tidak salah pilih.

0 comments:

Post a Comment