Sunday, December 15, 2019

Kepercayaan terhadap arti mimpi punya anak


Mimpi merupakan bunga tidur yang terkadang muncul saat kita tidur, mimpi seringkali muncul dengan jelas dan memungkinkan kita untuk mengingat kembali isi dari mimpi tersebut, namun tak jarang juga mimpi hanya muncul sesaat seperti pada cuplikan film dan sangat sulit untuk diingat. Walaupun bagi sebagian orang mimpi hanyalah bunga tidur yang menghiasi lelapnya tidur, namun bagi sebagian orang mimpi memiliki arti sendiri yang dapat menggambarkan masa depan yang akan terjadi terhadap kita. Mimpi yang buruk seringkali ditakuti karena dipercaya akan mendatangkan nasib buruk di kemudian hari, begitupun sebaliknya yaitu mimpi yang indah dipercaya akan mendatangkan nasib yang baik bagi orang yang mengalaminya, walau demikian ada juga yang percaya bahwa mimpi burukpun dapat menjadi pertanda adanya nasib buruk yang datang. 

Jika jaman dahulu untuk mengetahui arti mimpi kamu harus bertanya kepada ahlinya langsung atau membaca melalui buku tafsir mimpi, kini kamu dapat dengan mudah mendapatkan arti mimpimu di web-web yang akan dengan mudah kamu temukan. Salah satu jenis mimpi yang sering menghiasi mimpi orang dan menjadikannya menarik untuk diketahui artinya adalah mimpi memiliki anak. Menurut beberapa web mengenai arti mimpi, arti mimpi punya anak bisa menjadi beragam arti tergantung mimpi yang lebih spesifik ketika kamu bermimpi. Arti mimpi punya anak yang sering terjadi ialah sebagai berikut:

1. Mimpi punya anak kembar

Jika kamu pernah mendapatkan mimpi memiliki anak kembar, beberapa orang percaya bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang pernah kamu dapatkan sebelumnya, selain itu beberapa tafsir mimpi juga menyatakan bahwa kamu akan mendapat dua kebahagiaan dalam waktu yang berdekatan jika kamu bermimpi memiliki anak kembar.

2. Memiliki anak namun belum menikah

Arti mimpi punya anak padahal kamu belum menikah biasanya dikaitkan dengan nasib yang buruk, beberapa orang percaya bahwa jika kamu bermimpi memiliki anak namun kamu belum menikah itu artinya kamu akan mendapatkan musibah dalam waktu yang dekat.

3. Mimpi punya anak dan kehilangan

Jika kamu bermimpi memiliki anak namun dalam mimpi tersebut kamu juga kehilangan anakmu, hal ini biasanya tidak dikaitkan dengan nasib buruk ataupun baik, hal ini dikaitkan dengan rasa bersalah yang ada di alam bawah sadar kamu dan mengganggu pikiran kamu sebelum tidur atau seharian.

4. Memiliki anak yang cacat

Arti mimpi punya anak cacat biasanya dikaitkan dengan nasib sial yang menimpamu, arti mimpi ini seringkali dipercaya akan adanya kerugian yang menimpamu dalam waktu dekat.

5. Memiliki anak dari mantan

Ini memang terdengar unik dan menurut saya pribadi ini memang jarang terjadi, namun jika kamu bermimpi memiliki anak dari mantanmu, biasanya mimpi ini dikaitkan dengan dengan keberuntungan yang baik, banyak orang yang percaya jika kamu bermimpi memiliki anak dari mantanmu kamu akan kedatangan rezeki yang tak terduga.

Kepercayaan mengenai mimpi memang masih merupakan hal yang sulit dipercaya bagi sebagian besar orang, namun jika dilogikakan adanya mimpi biasanya terjadi ketika kita memiliki sesuatu hal yang mengganggu pikiran kita sehingga yang kita mimpikan akan ada kaitannya dengan hal yang mengganggu pikiran kita. Apapun mimpi yang kamu dapatkan berusahalah berpikir positif mengenai nasib kita, karena nasib kita sama sekali tidak ditentukan berdasarkan mimpi yang kita dapatkan

0 comments:

Post a Comment